Ceritanya berawal dari screenshot

Menengok kebiasaan anak muda pada umumnya, handphone adalah salah satu benda wajib yang tak boleh lepas dari genggaman walau hanya sepersekian detik. Yaa, tentunya ini bukan hal baru, beberapa tahun lalu sebelum dunia teknologi internet semakin maju seperti saat ini, handphone sudah hadir pada saat itu dengan fitur sms nya. Yang dengan sms bisa saling tegur sapa, lanjut kenalan, dan lain lain. Intinya adalah media yg mempermudah interaksi antar satu individu dengan individu lainnya.

Namun seiring perkembangan teknologi informasi yang dengan mudah mengakses internet, ada juga pihak pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan media telekomunikasi ini. Seperti halnya orang yang akan saya ceritakan dalam tulisan ini. Yupsss.. Betull,, tebakan anda benar.orang yg saya maksud disini adalah lelaki hitam, jelek, kusam, dekil, hidungnya mancung kedalam, kumal,dan yang paling penting adalah ketika ia dengan berani mengajak chat wanita berparas cantik, baik hati, rupawan, pujaan para dewa lewat IG dan WA 😱😱😱

Sungguh tidak bisa dibayangkan,lelaki hitam dekil ini dengan lancangnya menggoda seorang putri cantik rupawan pujaan para dewa, perbuatan ini sungguh tidak bertanggung jawab. Seandainya saja hari ini sama seperti beribu abad yang lalu, saat dinasti kerajaan masih laku, sudah bisa dipastikan lelaki ini akan dihukum dengan tuntutan menggoda tuan putri.
Bahkan penjara yang terdalampun tidak akan sanggup memaafkan perbuatan lelaki ini.

Singkat cerita, hari itu dengan modal screenshot. Pemuda dekil ini mengirim pesan pada seseorang,kemudian rupanya pesan yang dikirim tersebut nyatanya dibalas oleh sang putri rupawan itu. Tak ayal, dari sinilah kesialan wanita itu. Ia terjebak dan harus meladeni pria kumal tersebut whatsapan dan kirim kiriman pesan lewat IG agar tak dianggap arogan. Sebelum hari itu,memang ada beberapa waktu jeda, kemudian percakapan itu berlanjut dan hingga pada akhirnya sang pria kumal ini memberanikan diri kerumah putri rupawan dengan maksud dan tujuan mencuri hati si tuan putri. Sungguh perbuatan yang harus diberi ganjaran yang setimpal. Bayangkan coba, pria dekil mencuri hati putri rupawan.

Sehabis mencuri, ternyata lelaki ini belum yakin sepenuhnya dengan curiannya. Ia kemudian menyusun rencana yang lebih besar dengan menggunakan metode perampokan, tepat hari yang ditentukan. Si pemuda dekil akhirnya menjalankan rencana dan boleh dikatakan cukup baik hasilnya. Ia mampu meyakinkan si putri rupawan bahwa ia mencuri hatinya untuk digunakan sebagaimana mestinya, iapun berkata jujur bahwa ini persiapan bekal besok agar supaya dalam kesendiriannya, pria dekil ini ada yang menemani minimal hati tuan putri cantik itu. Akhirnya sang putri yang cantik dan baik hati itupun yakin dan rela mengorbankan hatinya demi pria dekil itu.

Sekianmi cerita pendeknya, nda tauka tulisan apa ini, cuma mauja saja menulis menulis akhirnya jadi seperti ini. Janganmi jg terlalu serius baca, tulisan ala ala ji ini (pinjam istilahta nah😊)


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer