Dik, tiba tiba saja aku ragu.

Semenjak perkenalan hari itu, semua tentangmu dibahas dimana mana, setiap sudut dikota kecil ini tiada tempat yg tak menyebut namamu, aku juga heran. Belum pernah sekali aku menyebut namamu didepan khalayak ramai, belum pernah aku umumkan diatas mimbar saat aku berpidato, tapi ramai tentangmu dibicarakan dari mulut kemulut seolah kejadian yang luar biasa, yang dengan berita itu mampu mengalihkan sebagian besar perhatian orang orang disekitarku,masyarakatku.

Oh iya, jikalau dalam sebulan ini kau risih tentang berita itu, tolong maafkan. Maafkan mereka yang asik membicarakan tentang dirimu. Lepaskan tekanan yang kau hadapi.
Bukankah memaafkan orang lain itu satu perbuatan mulia. Rosulullah SWA pun demikian, banyak kisah kisah rosulullah yang dibuat risih oleh orang orang quraish, tapi semua bisa dimaafkan oleh Rosulullah.

Kurang lebih sepuluh hari lagi, tepat hari ahad tanggal 16 juli 2017, keluarga ku akan datang kerumahmu tentunya untuk menyampaikan maksud dan tujuan mengkhitbahmu. Semoga saja niat baik ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT, sang pemilik kekuasaan seluruh semesta raya.

Tapi, dik aku ingin katakan dalam tulisan ini, semoga saja kau tak membenciku, tak membuatmu marah. Karena sejujurnya dalam diriku tiba tiba ada keraguan, keraguan ini merasukiku, mengisap seluruh energiku. Ia membentuk partikel partikel kecil,  yang menyebar keseluruh penjuru sarafku, bagaikan virus ia ingin melumpuhkan kekuatanku. Maka, sungguh membuat cobaan ini begitu hebat. Maafkan lah diriku, karena harus aku katakan bahwa " Raguka kalo terlalu lama prosesna, nda bisa kah dipercepat saja,kalo bisa besokmo saja deh, nda kuatka saya menahan rindu bela, mauma cepat cepat ketemu dengan kita dipelaminan",  #eaaaa hahahhaha😂😊😊

#Jammi terlalu serius bacai hahaha bweee 😛😜😝😋
Mauja bilang,  rinduka ketemu dengan teman ku yang sy kenal di IG dan WA, yang tepat kemarin sebulan saya kenal 😀😀

Salam buat
Radiah Annisa, S.S
Dari
Faisal Hidayat, S.S

I m*ss you 😁😀

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer