Jadilah wanita hebatku

Teruntuk perempuan calon pendampingiku,
Jadilah wanita kuat,
bukan kuat karena otot,
Tapi kuat menahan segala cobaan yang akan menghadang.
Mulai cerita gosip, sampe yang buat panik kita berdua,dan lain lain.

Teruntuk calon makmumku,
Terimalah aku dengan segala kekurangan, baik dalam fisik psikis dan spiritual. Aku memang bukan nabi ataupun rosul,juga bukan waliullah,tapi aku siap menjadi imammu meski hari ini aku masih berlumur dosa. Aku siap bertanggung jawab padamu,sepersekian detik setelah aqad untuk selamanya.

Teruntuk calon ibu dari anak anakku,
Jadilah ibu yang hebat,
Bantu aku mendidik anakmu kelak, dan membimbingnya ke jalur yang benar.
Bukan tanpa alasan, karena kelak kita berdua yang akan bertanggung jawab pada mereka.

Teruntuk kamu yang baca ini,
Ya kamu,Radiah Annisa Nasiruddin. "Jadilah wanita hebatku kelak".





Komentar

  1. Astagaaa dimana dapat foto pertama dan kedua dan ketiga. Jelleeeee >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirimkanma pae foto cantipta, baru sy buat lagi tulisan kasi masuk foto yg cantip hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer