Entahlah

Sampai detik ini aku masih bisa berdamai dengan rindu, dan juga mengalihkan perhatianku tentangmu,agar aku tak rindu. Sebab aku tau itu yang kau harap dariku untuk saat ini.

Kalau saja kau tau begitu derasnya arus rindu yang ku bendung,kalau saja kau tau begitu tersiksanya menahan kabar darimu. Tentu hal seperti ini tak akan terjadi, tapi tak apa. Aku masih bisa, aku masih kuat kok.
Sebisa mungkin akan kutahan,sampai aku betul tak sanggup lagi bertahan dan cara satu satunya yang bisa kulakukan adalah .......(entahlah)
Fikir saja sendiri,aku biarkan kau menggelayuti alam fikirku,menebak nebak apa yang akan terbersit dalam fikirku,tindakanku,dan sikapku.
Kubebaskan kau untuk menerka, meraba raba,barangkali saja ada sesuatu yang bisa dikau petik dari situ.

Semoga rindu ini bisa kuredam,semoga penyiksaan ini bisa ku atasi, agar aku tak lagi jadi korban keganasan atas nama rindu.

Komentar

Postingan Populer