Kau terlihat cantik dan anggun

Untuk sesi ini aku ingin memujimu. sebab bukan tanpa alasan, hari itu kau betul betul anggun dimata mereka yang memandangimu,"cerita itu ku dengar sendiri dari mereka yang menyaksikan. Ibarat hadist,ia termasuk hadist mutawatir,dari mulut ke mulut semua orang mengakuinya, kau sangat anggun dan cantik dihari pelamaran itu.

Dikutip pada tulisan diblogmu, "Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya". Dan bertepatan pada hari ahad 16 Juni 2017 saya anggap adalah masa mu. Dimana hari itu seorang pemuda mengirim utusan keluarganya untuk datang mengkhitbahmu, meminangmu, menyampaikan maksud untuk menjadikanmu pendamping hidupnya, dan semua keluargamu sepakat. Sebagai tindak lanjut hari itu, Insya Allah  SABTU, 9 SEPTEMBER 2017
 Pukul 13.00 wita Perumahan Permata Hijau, Jl. Merpati, Kel. Caile, Kec. Ujung Bulu, Kota Bulukumba akan terjadi hari yang bersejarah bagimu, dan sekali lagi kau akan terlihat cantik pada hari itu, lebih cantik dari sebelumnya. Dan ingin kukatakan hari itu masih masamu,karena hari setelahnya, itu bukan lagi masamu. Kau akan memudar, dan akan tergantikan oleh keluargamu, sepupu, saudara, anak, dan cucu cucumu. Berikanlah kesan yang baik pada hari itu pada mereka semua, jangan kecewakan mereka, karena setelahnya kau tak akan lagi terdengar, kau akan memudar, tua dan tak akan terlihat cantik lagi dimata mereka.

Tapi tenang, jangan khawatir,jangan takut dan jangan ragu, meski wajahmu tak akan lagi sama seperti hari kemarin, kau dimataku akan selalu menjadi yang terspecial, dan tak akan ada yang menggantikannya. Seperti dalam lirik puisi eyang sapardi djoko damono, aku ingin mencintaimu dengan sederhana saja, dengan sederhana itu kau akan menjadi cantik selamanya bagiku.

Salam buatmu dari orang yang akan mencintaimu kelak.

Faisal Hidayat,S.S.,S.Pd



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer